7 Juni 2020

KAPOLDA NTB MELEPAS PENDISTRIBUSIAN BANTUAN BERAS POLRI PEDULI COVID - 19

KAPOLDA NTB MELEPAS PENDISTRIBUSIAN BANTUAN BERAS POLRI PEDULI COVID - 19

SIARAN PERS
KAPOLDA NTB MELEPAS PENDISTRIBUSIAN BANTUAN BERAS POLRI PEDULI COVID-19

Foto : Lapangan Gajah Mada Polda NTB


SasamboNEWS.Matarm— Pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2020 Bertempat dilapangan Gajah Mada Polda NTB Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H,  memimpin apel pelepasan pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19.


Peserta apel pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19 diikuti oleh para Bhabinkamtibmas dari Polres Mataram 102 orang, dari Polres Lobar 70 orang.


Kapolda NTB menyerahkan bantuan beras Polri secara simbolis yang diterima oleh 4 orang perwakilan Bhabinkamtibmas.


Dalam arahan Kapolda NTB antara lain mengatakan :
Bahwa pagi ini kita akan mendistribusikan bantuan sosial kemasyarakat berupa beras yang merupakan dukungan dari Oprasi kontijensi 2020 sebanyak 4.300 Kg, sebagai sarana kontak dan tali asih kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.


Kepada para rekan  Bhabinkamtibmas Mataram dan Lobar yang berjumlah 172 orang dengan menggunakan kendaraan Sepada Motor dapat menyalurkan langsung kepada masyarakat yang sudah diyakini bahwa mereka layak diberikan bantuan sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung  oleh penerima.Ungkapnya.


Selain menyalurkan bantuan sembako para Bhabinkamtibmas diharapkan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol covid-19 .


Acara pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19 dilepas oleh Kapolda NTB yang ditandai dengan mengangkat bendera star berwarna hitam putih.


Apel pendistribusian bantuan beras Polri peduli covid-19 dihadiri Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB.


Demikian Dirilis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I K, M.Si.(Redaksi).

1 komentar:

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.