12 Mei 2020

Pesawat TNI AU Distribusikan APD Ke Lanud Zam Untuk Diserahkan Ke BPBD

MATARAM - Kedatangan Pesawat TNI AU C-130 A-1330 ke Lombok Internasional Airport membawa dukungan Alat Pelindung Diri (APD) dari Halim Perdana Kusuma. Tepatnya pukul. 08.47 Wita pesawat TNI AU tiba di Lombok Internasional Airport.

Setibanya di Lombok Internasional Airport pesawat TNI AU C-130 A-1330 ini disambut langsung oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc.

Selanjutnya Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy M.Sc. menyerahkan dukungan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Kepala Seksi Penyelamatan dan Evakuasi Ibrahim Kurniawan BPBD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan pesawat TNI AU C-130 A-1330 ke Lombok Internasional Airport membawa Alat Pelindung Diri (APD) dari Jakarta Halim Perdana Kusuma untuk di serahkan kepada BPBD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (12/05/2020).

Pesawat TNI AU C-130 A-1330 membawa Alat Pelindung Diri (APD) yang di turunkan di Lombok Internasional Airport sebanyak 106 Dus seberat 1.819 kg. Dukungan Alat Pelindung Diri (APD) akan di distrubusikan kembali kepada gugus tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 yang berada di wilayah Nusa Tengara Barat (NTB).

Dalam rangka mendukung penanggulangan Covid-19 di wilayah Nusa Tengagar Barat (NTB) merupakan distribusi bantuan yang ke enam.

Dari tahap pertama hingga saat ini pesawat TNI AU terus mendukung untuk mendistribusikan Alat Pelingdung Diri (APD) ke seluruh Indonesia.

Penulis : Redaksi
Editor : Hari
Publikasi : Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.