9 April 2020

Polres Bima Kota Laksanakan Patroli Gabungan TNI-Polri

KOTA BIMA - Sebagai tindak lanjut maklumat Kapolri pencegahan dan imbauan Satuan Tugas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Bima Kota melaksanakan Patroli Gabungan dengan melibatkan unsur TNI-POLRI.

Apel gabungan TNI-POLRI diikuti oleh Satfung Polres Bima Kota Sat Sabhara, Sat.Lantas, Sat.Reskrim, Sat.Intelkam, Sat.Narkoba Polres Bima Kota dan TNI.

Patroli Gabungan dilaksanakan sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri dan imbauan Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Guna mengimbau sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19.

Adapun rute patroli Jl. Sukarno, Jl. St.Kaharuddin, Jl,Pahlawan, Jl.Sulauwesi, Jl. Gajah Mada Areal Paruga Na,e di kota Bima.

Dalam patroli tersebut, Tim Gabungan mengimbau kepada masyarakat yang berada di tempat keramaian untuk membubarkan diri, dan tidak keluar rumah jika tidak ada kegiatan ataupun hal-hal yang terlalu penting.

Kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mentaati maklumat Kapolri serta mentaati imbauan dari pemerintah pusat maupun Daerah. Untuk sementara waktu selama masih terjadinya penyebaran wabah virus covid-19 agar tetap di rumah saja, menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain, menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun  sebagai salah satu cara menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Segera memeriksakan diri ke Puskesmas apabila merasa sakit sehingga dengan cepat dapat ditangani oleh Tim Satgas yang telah dibentuk oleh Pemerintah dari pusat sampai ke tingkat Kecamatan bahkan sampai ke Desa.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.