20 April 2020

Polda NTB Terima Bantuan Beras Untuk Dapur Umum TNI-POLRI

Polda NTB Terima Bantuan Beras Untuk Dapur Umum TNI-POLRI
MATARAM - Senin 20 April 2020 di tribun Lapangan Gajah Mada Polda NTB telah diserahkan bantuan berupa 1 Ton beras dari Kabulog Prov.NTB Supriyanto, yang diterima oleh Waka Polda NTB Drs. Asby Mahyuza.

Bantuan beras tersebut akan dipergunakan di Dapur Umum TNI-POLRI yang akan dimasak setiap hari dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan karena dampak wabah virus Covid-19.

Pemberian bantuan beras 1 Ton oleh Kabulog NTB kepada Polda NTB merupakan tanggung jawab moral secara Institusi.

Selain itu, juga merupakan bagian dari instrumen Negara yang bersama-sama TNI-POLRI membantu masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Virus Covid-19.

"Bantuan dari Bulog tersebut digunakan setiap hari lewat Dapur Umum TNI-POLRI. " Ujar Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I,K, M.Si via WhatsApp.

"Di masak langsung oleh anggota TNI - Polri dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk pelayanan bahwa ketika terjadi bencana Non Alam seperti saat ini Negara melalui TNI - POLRI selalu hadir di tengah - tengah Masyarakat." Terang Kabid Humas Polda NTB.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.