20 April 2020

Paguyuban Pemilik Hotel Berbagi Sembako

Paguyuban Pemilik Hotel Berbagi Sembako Ke Masyarakat Miskin
MATARAM - Ditengah Pandemi Covid-19 NTB ini, Paguyuban Pemilik Hotel (PPH) NTB menunjukkan empatinya kepada masyarakat miskin. Guna meringankan beban mereka yang terdampak ada 700 paket Sembako disalurkan.

Jumlah paket tersebut diberikan kepada pasukan kuning di Mataram sebanyak 100 paket. Selanjutnya sebanyak 100 paket didistribusikan ke masyarakat miskin yang berada di kawasan Selatan Mataram.

Kemudian tim juga membagikan ke kawasan Meninting sampai daerah Nipah dan sebanyak empat paket didistribusikan di sekitar jalan Panca Usaha kota Mataram dan Pukul 14.00 bersama Hotel Golden Palace membawa sisanya 196 Paket.

"Jumlah paket yang didistribusikan 600. Ditambah gelombang kedua dari aston 100 paket lagi jadi total 700 paket," ungkap Anggota PPH NTB, Citra di Mataram.

Sementara itu anggota lainnya, Misbach Mulyadi mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian pemilik hotel kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama mereka yang selalu bekerja setiap hari.

"Pasukan kuning kegitan mereka bersih bersih ada yang shift pagi ada yang shift sore," katanya terpisah.

Meski nilainya tidak seberapa pihaknya berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban ditengah kondisi pencarian ekonomi saat ini sangat sulit.

"Semoga bisa membantu keringan meski nilainya tidak seberapa," ungkapnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.