21 April 2020

Komunitas Youtuber NTB Bagikan Masker

Komunitas Youtuber NTB Bagikan Masker
LOMBOK TENGAH – Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat membagikan masker ke pengguna jalan yang melintas di jalan protokol kota Praya, Lombok Tengah. Aksi social tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Aksi ini kita lakukan secara spontanitas oleh teman-teman youtuber, sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19,” ungkap Reyjul selaku Ketua Komunitas Youtuber NTB.

Aksi ini mendapat dukungan dari Satlantas Polres Lombok Tengah, yang ikut membantu para Youtuber dalam membagikan masker sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Lombok Tengah, yang sudah mendukung dan mengawal aksi kami,” jelasnya.

Selain membagikan masker, Komunitas Youtuber NTB juga membawa poster berisi pesan himbauan kepada pengguna jalan, agar senantiasa memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, serta menjaga kesehatan.

Sementara jumlah masker yang dibagikan sekitar seribuan lebih, yang bersumber dari hasil iuran dari masing-masing anggota Komunitas Youtuber NTB.

“Ada sekitar seribu lebih masker yang kita bagikan untuk hari ini,” tegasnya.

Sementara Kaur Bin Ops Satlantas Polres Lombok Tengah, Iptu Derpin Hutabarat mengapresiasi aksi sosial Komunitas Youtuber dalam upaya meminimalisir resiko penularan virus Covid-19 khsusnya di kabupaten Lombok Tengah.

“Hari ini kami bersama Komunitas Youtuber NTB, membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Selain itu satlantas Polres Lombok Tengah, akan mendukung siapa saja yang akan melakukan aksi sosial, terutama dalam upaya meminimalisir resiko penyebaran virus Covid-19, yang telah meresahkan masyarakat.

“Kami dari Satlantas Polres Lombok Tengah, siap mensuport siapapun yang ingin membantu pemerintah, dalam upaya pencegahan virus Covid-19,” tegasnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.