21 April 2020

IJTI NTB dan MOI Mataram Siap Bagi Sembako

IJTI NTB dan MOI Mataram Siap Bagi Bagi Sembako
MATARAM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Nusa Tenggara Barat (IJTI NTB) dan perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Mataram, siap bagi-bagi paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Jurnalis dan masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kota Mataram dan Lombok Barat, pada Selasa 21 April 2020.

Sejumlah paket sembako ini terdiri dari masker, sanitizer, vitamin, beras, mie, gula pasir dan minyak goreng yang dikumpulkan oleh IJTI NTB dan MOI Kota Mataram serta beberapa donatur.

Paket sembako dan APD ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada para Jurnalis yang bekerja sebagai bagian garda terdepan dalam memberikan informasi akurat terkait COVID-19 kepada masyarakat.

"Kami berharap apa yang kami berikan kepada teman-teman Jurnalis sedikit tidak mampu menumbuhkan semangat dan motivasi, serta semakin memperkuat kekompakan antar sesama Jurnalis" ujar ketua IJTI NTB Riadisulhi di Posko Peduli Jurnalis jl. Swakarya No. 40, Kekalik, Kota Mataram.

Selain kepada Jurnalis, paket sembako ini juga akan diberikan kepada orang-orang yang terdampak COVID-19 di seputaran Kota Mataram dan Lombok Barat.

"Paket sembako ini selain untuk teman-teman Jurnalis, juga akan diperuntukkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19, sebagai wujud kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang kesulitan dan kesusahan walaupun hanya sekedarnya." tutup Riadisulhi.

Di tempat yang sama ketua MOI Kota Mataram Herman Zuhdi menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan kedepannya bersama-sama dengan IJTI dan oraganisasi/ lembaga/ ataupun instansi lainnya, sebagai bentuk kepedulian sosial dan wujud sinergitas, kekompakan antar Jurnalis yang ada di NTB.

"Kegiatan ini tidak cukup samapai di sini, kedepannya kami akan terus melakukannya dengan menggandeng lebih banyak lagi orang-orang ataupun lembaga lain yang terlibat di dalamnya agar kita jauh lebih banyak berbuat untuk sesama" ujar Herman.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.