15 April 2020

DPD Partai Hanura NTB Bagikan Masker

DPD Partai Hanura NTB Bagikan Masker
MATARAM - DPD Partai Hanura NTB pada Rabu 15 April 2020 membagikan 2000 masker di tiga lokasi Kota Mataram. Tiga lokasi ini berada di perempatan Bank Indonesia, perempatan Pajang dan di depan Mataram Mall.

Kegiatan melawan virus corona ini di lakukan dari tanggal 28 Maret sampai berakhirnya masa tanggap darurat covid-19. DPD Partai Hanura NTB menyiapkan 20 ribu masker dan akan di salurkan secara bertahap.

Selain itu, DPD Partai Hanura NTB juga menyiapkan hand sanitizer gratis bagi masyarakat yang membutuhkan dengan cara isi ulang sendiri ke kantor DPD Partai Hanura NTB.

Ketua DPD Partai Hanura NTB H. Syamsu Rijal menjelaskan bahwa Hanura lawan corona tersebut merupakan bentuk kepedulian Hanura dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

Selain pembagian masker di tiga titik pada hari ini, Hanura juga telah membagikan sembako bagi masyarakat terdampak covid-19.

"Kita tahu penyebaran virus ini sangat masif dan cepat, saya instruksikan semua jajaran pengurus Hanura baik dari DPD tingkat satu hingga kabupaten/kota untuk bergerak melawan virus corona ini, hari ini kami bagikan 2000 masker dan akan terus berlanjut sampai kondisi ini mereda," ujar Rijal.

Khusus untuk paket sembako, DPD Hanura NTB tegas Rijal mempersiapkan 300 sembako yang dikhususkan bagi masyarakat miskin terdampak covid-19.

"Kita siapkan 300 sembako, nanti kita akan salurkan, ini memang untuk membantu masyarakat yang benar benar terdampak virus corona," katanya.

Sementara tandon air juga di siapkan dan di distribusikan sebanyak 10 tandon air yang di distribusikan ke sejumlah pondok pesantren. Pengadaan tandon air ini merupakan kerjasama antara DPD Hanura NTB bekerjasama dengan Universitas NW.

Penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah tempat di NTB. Rijal juga menghimbau masyarakat mematuhi himbauan pemerintah agar menjaga jarak dan tetap tinggal di rumah.

"Penting bagi masyarakat ikut serta memutus penyebaran covid-19 dengan menerapkan social distancing, phsycal distancing, tetap berada di rumah dan selalu mencuci tangan," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.