16 April 2020

Bhabinkamtibmas Desa Monggas Sosialisasikan Maklumat Kapolri Ke Jamaah Tabligh Klaster Goa

LOMBOK TENGAH - Bhabinkamtibmas Desa Monggas, Kabupaten Lombok Tengah, Brigadir Muhammad Habib Zaenudin pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 mensosialisasikan Maklumat Polri dalam melawan penyebaran corona.

Selain itu, dilaksanakan pula pengecekan dan pengambilan sampel darah bersama Tim Medis kerumah Warga yang merupakan jamaah tablig akbar yang pernah pergi ke Goa Sulawesi Selatan.

"Hari ini Tim Medis mengambil sampel darah warga inisial NA  yang merupakan salah satu Jama'ah tabliq yang pergi Ijtima' ke Goa,," ujarnya.

Dijelaskan, bahwa dalam kegiatan itu pihaknya  menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mematuhi  Maklumat Kapolri dan Pemerintah Daerah untuk keselamatan bangsa dan memutus penyebaran virus Covid -19.

"Masyarakat agar senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS )," jelasnya.

Dikatakan, bahwa selain memberikan imbauan pihaknya bersama Tim Gabungan baik itu TNI, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan serta masyarakat sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area publik untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid.

"Penyemprotan Disinfektan juga sudah kita lakukan di are publik khususnya di Desa Monggas," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.