17 Maret 2020

Upaya Cegah Corona, Ini SE Rektor Unram Sesuaikan Sistem Kerja ASN

Rektorat Unram
MATARAM – Rektor Universitas Mataram (Unram) Prof. Lalu Husni mengeluarkan Surat Edaran terkait dengan penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Universitas Mataram.

Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Prof Kurniawan membenarkan atas telah dikeluarkan Surat Edaran Rektor Unram Nomor: 2944/UN.18/TU/2020 Tertanggal 17 Maret 2020.

“SE tersebut tentang penyesuaian sistem kerja ASN dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Universitas Mataram,” ujar Prof Kurniawan di Mataram, Selasa 17 Maret 2020.

Menurut dia, SE tersebut berlaku terhitung sejak hari Rabu 18 Maret 2020 sampai dengan hari Jumat 27 Maret 2020 mendatang.

Dalam surat edaran tersebut memuat enam point yaitu:

1. Pimpinan di Lingkungan Universitas Mataram (Rektor, Senat Universitas Fakultas, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kelua Jurusan/Bagian, Kaprodi, Kepala UPT, SPI, Koordinator Prodi dibawah Rektor, Biro, Kabag/KTU, Kasubag) dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya untuk pelayanan Tri Dama dari rumah masing-masing (Wark Fram Home WFH).

2. Pimpinan mengatur jadwal piket Pejabat dan Staf pada unit masing-masing agar pelayanan tetap berjalan.

3. Dosen dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dari rumah masing-masing.

4. Tenaga Kependidikan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dari rumah masing-masing, kecuali yang mendapat jadwal piket Bagi yang mendapat jadwal piket agar mengisi daftar hadir yang dibuat secara manual.

5. Koordinasi antara pimpinan, dosen dan staf dilakukan dengan memanfaatkan media sosial seperti group WA, Telegram maupun media sosial lainnya untuk kelancaran tugas pokok sehari-hari.

6. Atasan langsung bertanggungjawab memantau dan mengawasi segala kegiatan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing staf maupun pelaksana yang menjadi wewenang tanggungjawabnya sehingga semua pekerjaan tetap berjalan dengan baik.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.