17 Maret 2020

Polres Lotim Amankan Pemerkosa Bule Meksiko

Terduga pemerkosa bule Meksiko dan saksi
LOMBOK TIMUR - Jajaran Polres Lombok Timur mengamankan dua orang berinisial J alias Edi dan S alias Egol pada Senin 16 Maret 2020.

Edi diduga sebagai pemerkosa bule asal Meksiko berinisial S. Sementara Egol menjadi saksi dugaan perkosaan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama SE SIK, korban S mengaku diperkosa di sebuah bungalow di Tete Batu, Sikur, Lombok Timur, pada Jumat 13 Maret 2020.

"Polres Lotim telah mengamankan 1 orang pelaku dan 1 orang saksi kejahatan terhadap kesusilaan yang terjadi di Desa Tete Batu Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur." Ujar Made Yogi via WhatsApp.

Diterangkan, dugaan perkosaan oleh Edi terjadi saat korban S mabuk berat usai menenggak minuman beralkohol bersama Edi dan Egol.

Setelah Edi puas, giliran Egol berusaha melakukan pemerkosaan namun korban S keburu sadar.

"Terlapor Edi menyetubuhi pelapor, setelah itu  Egol masuk kedalam kamar hotel pelapor dengan cara membuka pintu dan langsung tidur serta memeluk pelapor tidak lama kemudian pelapor tersadar dan mendorong  Egol untuk keluar dari kamar tersebut." Kata Made Yogi.

Atas kejadian itu, Korban S akhirnya melapor ke Polres Lombok Timur. Tak berselang lama, Edi dan Egol diamankan polisi tanpa perlawanan.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan sebuah sprei dan rok panjang warna ungu yang digunakan korban S saat kejadian.

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan  proses hukum lebih lanjut," terang Made Yogi.

Penulis : Hadi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.