19 Maret 2020

Kukuhkan Tim Pemenangan di Dusun Karang Bedil Tanjung

LOMBOK UTARA - Pengukuhan Tim Pemenangan JODA AKBAR Kecamatan Tanjung, pada Rabu 18 Maret 2020 berlangsung semarak.

Ratusan orang ikut menyaksikan jalannya pengukuhan Tim JODA dan sambut calon pimpinan mereka dengan sorak gembira.

Acara yang dilaksanakan di halaman salah satu rumah warga ini disambut dengan pembacaan sholawat.

Halaman rumah milik Datu Artadi yang ditaksir seluas 100 m2 ini seakan tak mampu menampung luapan masa yang hadir. Semua kalangan turun untuk melihat jalannya pengukuhan Tim pemenangan JODA tersebut.

"Bintang terang Lombok Utara telah datang seakan-akan yang hadir bukan bakal calon tapi memang Bupati Lombok Utara," celetuk ALIMUDIN salah seorang warga yang datang.

Sebelum dilakukan pengukuhan, Ketua Tim Pemenangan Kecamatan membacakan SK pengangkatan. Juga disampaikan tugas dan fungsi Tim Pemenangan. Salah satunya akan merevisi nama- nama jika ditemukan ada anggota Tim yang membelot mendukung bakal calon lainnya.

Sementara ketua Tim Pemenangan Kecamatan ADOT (ARDI) yang baru dikukuhkan dalam sambutannya, siap untuk memenangkan pasangan JODA.

Bapak- bapak ini yang kita tunggu-tunggu karna mereka berasal dari daerah ini, jadi jangan sampai salah pilih.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh simpatisan partai Gerindra, Mariadi. Dalam sambutannya ia mengatakan, sekarang sudah ada calon  yang berasal dari daerah ini. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih JODA di pilkada nanti.

"Saya minta masyarakat untuk membantu JOHAN DANI di pilkada ini. Percayalah, kalau beliau terpilih daerah ini akan lebih maju lagi." Katanya.

Selanjutnya, ketua Tim Pemenangan  Kecamatan ADOT (ARDI) mengatakan, saat ini Tim Pemenangan JODA ingin tampil beda dari yang lain.

"Mari kita satukan hati, menyamakan persepsi bagaimana memenangkan pasangan JODA di pilkada nanti. Sekarang inilah saatnya orang putra daerah asli jadi Bupati. Jadi mari kita bekerja keras untuk memenangkan JODA kalu ingin kita ada perubahan yang lebih baik." Ujarnya.

Hal ini ditegaskan lagi oleh H.Djohan Sjamsu yang diminta meyampaikan kata sambutan. Menurutnya, kita mau membangun daerah ini secara merata dan berkeadilan. Dan Lombok Utara akan lebih maju sesuai harapan dan impian kita semua.

Djohan juga meyebutkan siap bersaing secara fair dengan calon lain. Kami tidak ingin persaingan ini diumpamakan sebagai pertandingan tinju. Tapi kami anggap ini seumpama balap motor. Mari kita sama-sama perbaiki motor, siapa yang dulu dia yang menang ujarnya dengan semangat bergelora.

Seperti biasanya, bakal calon wakil Bupati DANI meyampaikan misi KLU Mantep dimana diharapkan Kabupaten Lombok Utara, Maju, Aman, Nyaman, Tebaik dan Adil.

Dalam acara pengukuhan Tim relawan tersebut, JODA juga mengajak masyarakat di Dusun Desa untuk saling bahu membahu memenangkan dirinya didalam Pilkada nantinya.

Penulis : Tamrin
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.