8 Maret 2020

Iskandar Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram, Iskandar, S.Sos, MA
MATARAM - Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram melaksanakan Musyawarah Daerah ke XII di Gedung Dakwah Muhammadiyah NTB, pada 8 Maret 2020.

Acara ini dihadiri oleh OKP se Kota Mataram, Wakil Pemerintah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Mataram, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB.

Dalam acara tersebut terpilih secara bulat Iskandar, S.Sos, MA sebagai ketua, dan Yudi Lestanana sebagai Sekertaris Pemuda Kota Muhammadiyah Kota Mataram untuk masa jabatan 4 tahun kedepan. 

Pada periode Kepimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram sebelummya Iskandar, S.Sos.MA merupakan Ketua Bidang Kader, yang saat ini berkarir sebagai Dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMMAT.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram terpilih Iskandar menegaskan akan melakukan konsolidasi organisasi baik pada level pemerintahan daerah Kota Mataram maupun pada level internal Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram.

Hal ini penting dilakukan agar pemuda muhammadiyah bisa memaksimalkan perannya dalam mensukseskan pembangunan kota Mataram yang maju mandiri, berbudaya dan religus serta memperkuat dakwah Muhammadiyah.

Penulis : Redaksi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.