23 Februari 2020

Z Ditangkap Sebab Aksinya Terekam CCTV

Foto rekaman CCTV maling beraksi
LOMBOK TIMUR - Terduga maling handphone berinisial Z (46) diamankan Tim Operasi Jaran Polres Lombok Timur, NTB.

Z ditengarai mengambil handphone milik SM (19) di puskesmas Lendang Nangka, Kec. Masbagik, Kab. Lotim pada Selasa 18 Februari 2020.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama, aksi Z diketahui setelah polisi memeriksa rekaman CCTV.

"Dari hasil penyelidikan dan berdasarkan rekaman CCTV kemudian didapat informasi bahwa yang telah melakukan pencurian tersebut adalah pelaku yang namanya diatas (inisial Z-red)," ungkap I Made Yogi Purusa Utama pada Minggu 23 Februari 2020.

Dijelaskan bahwa saat kejadian, korban SM menaruh handphone di bawah bantal kemudian tidur. Namun setelah bangun, handphone miliknya sudah raib.

"Pelapor tidur dan menaruh hp miliknya di bawah bantal, kemudian sekitar pukul 05.00 wita pelapor bangun dan memeriksa hp miliknya yang disimpan dibawah bantal sudah tidak ada," ujar I Made Yogi.

Saat ini terduga Z dan barang bukti diamankan di Polsek Masbagik guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Hadi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.