20 Februari 2020

Polres Lotim Bedil Terduga Begal

Terduga begal berinisial Y (20) warga Bilelando, Praya Timur, Loteng,
LOMBOK TIMUR - Terduga begal berinisial Y (20) warga Bilelando, Praya Timur, Loteng, dibedil kakinya oleh jajaran Polres Lombok Timur, pada Rabu 19 Februari 2020.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan Y terpaksa dibedil kakinya karena melawan aparat saat hendak ditangkap di rumah mertuanya di Bilelando, Praya Timur, Loteng, NTB.

Menurut I Made Yogi, Y diduga sebagai begal sepeda motor di Keruak, Lotim. Dalam aksinya, Y tidak segan melukai korban untuk mendapatkan motor incaran.

"Dalam melakukan aksinya pelaku berjumlah 4 orang dengan modus pelaku membuntuti korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor, kemudian setibanya di tempat sepi pelaku memberhentikan korban dan langsung menebas korbannya," ungkap I Made Yogi pada Kamis 20 Februari 2020.

Sebelum Y ditangkap, jajaran Polres Lotim telah mengamankan rekan-rekannya. Saat ini, Y beserta barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.

"Sebelumnya sudah kami amankan 4 orang pelaku, aat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Lotim guna Pengembangan dan proses hukum lebih lanjut," tegasnya.

Penulis : Hadi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.