14 Februari 2020

Mori Hanafi Serap Aspirasi Warga Ncandi

KABUPATEN BIMA - Wakil Ketua DPR Provinsi-NTB H. Mori Hanafi SE, M.Com menyerap aspirasi warga saat melakukan reses di Desa Ncandi Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, pada Kamis (13/2/20).

Mori Hanafi menyampaikan apresiasi terhadap antusiasnya warga Ncandi saat menyampaikan aspirasi, hal itu terlihat banyaknya program yang diusulkan, namun ada beberapa item akan diprioritaskan untuk APBD perubahan tahun 2020.

"Ada beberapa program yang akan diperioritaskan, mulai dari pembangunan desa Wisata, pengadaan mesin pengolah pakan ikan dan bantuan bibit Sapi," ujar Wakil DPR Fraksi Partai Gerindra ini.

Kata dia, selain menyerap aspirasi dan bertatap muka langsung dengan warga, moment tersebut juga sebagai salah satu upaya monitoring semua bantuan yang diberikan di Kabupaten, sehingga tepat sasaran dan tidak disalah gunakan.

"Kebanyakan item yang diusulkan oleh Warga Ncandi tadi di bidang Pertanian, Peternakan, dan infrastruktur, kurangnya air bersih. Semuanya Saya atensi," ungkapnya.

Lanjutnya, selain Desa Ncandi, bantuan juga diserahkan di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, berupa proyek air bersih dengan anggaran senilai Rp. 1 milyar. Disamping itu, untuk RSUD Sondosia akan digelontorkan anggaran senilai Rp. 100 milyar.

Ia menjelaskan, bahwa jadwal resesnya tersebut dimulai sejak tanggal 12 hingga 19 Februari 2020 yang dilaksanakan di 12 titik se-Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima.

"Kemarin Rabu ada dua Titik di Kab Bima dan setelah ini kita akan menuju dua titik di Kabupaten Dompu," tutupnya.

Penulis : Agus
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.