5 Februari 2020

Kotak Saran Patroli Polisi Terpasang Di Kelurahan

MATARAM - Pemasangan kotak saran patroli polisi, secara simbolis di pimpin langsung oleh Direktur Samapta POLDA NTB Kombespol Subandi, di dampingi Kapolsek Ampenan, Kasat Samapta Polresta Mataram dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Kekalik Jaya pada Selasa, 5 Februari 2020.

"Pemasangan kotak saran patroli ini di tujukan untuk menampung keluhan dan kririkan serta masukan dari warga terkait kinerja anggota kepolisian khususnya anggota Babhinkamtibmas yang bertugas di kelurahan,” papar Dirsamapta POLDA NTB Kombespol Subandi.

Sementara pemasangan kotak saran patroli polisi, untuk wilayah Kelurahan Kekalik Jaya di lakukan di sekretariat Kantor Lurah Kekalik Jaya di jalan swadaya dengan gedung bulu tangkis garuda di jalan swasembada Kekalik.” tutur Babhinmaspol Kelurahan Kekalik Jaya Aipda Mardan Etika.

Pemasangan Kotak Saran Patroli Polisi ini juga serentak di lakukan di setiap kelurahan yang ada si seluruh wilayah hukum Polda NTB. Warga diharapkan dapat memanfaarkan nya sebagai bahan menyampaiikan saran dan masukan untuk fungsi kontrol terhadap kinerja kepolisian.

Penulis : Redaksi
Editor : Rahmat/Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.