3 Februari 2020

Kepala Desa Bentek Gelar Tasyakuran

LOMBOK UTARA - Acara sukuran di kediaman Warna Wijaya atas terpilihnya dan telah di lantik sebagai Kepala Desa Bentek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara periode 2020 - 2026 oleh Bupati Lombok Utara, H. Najmul Ahyar SH. MH., hasil proses Pilkades serentak di Kabupaten Lombok utara beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih Warna Wijaya menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu undangan dan seluruh masyarakat Desa Bentek atas kepercayaannya yang diberikan untuk memimpin masyarakat Desa Bentek lima tahun kedepan.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen  masyarakat untuk bersatu padu dan membangun Desa Bentek menjadi Desa yang maju, serta masyarakat sejahtera, aman dan damai, ujarnya di kediamannya di Desa Bentek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu (2/2).

Sebagai Desa yang majemuk lanjutnya, dengan berbagai latar belakang masyarakat yang beda agama akhir-akhir ini di beberapa tempat terjadi konflik antar agama.

Untuk itu Kepala Desa Bentek mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Bentek agar senentiasa hidup rukun serta saling hormat-menghormati antara masyarakat satu dengan yang lain.

Kerukunan hidup antar umat beragama harus terus kita pertahankan, harus terus kita pupuk agar tercipta keharmonisan dan kedamaian antar umat beragama, kita tingkat kan persatuan dan kesatuan kita dalam perbedaan untuk bersama-sama membangun Desa kita agar tercipta Desa yang maju, aman, damai, dan sejahtera, tandasnya.

Kepercayaan masyarakat Bentek kepada Warna Wijaya sangat tinggi terbukti dengan terpilihnya kembali menjadi Kepala Desa, satu periode jeda tahun ini dan terpilih lagi menjadi Kepala Desa.

Penulis : Anudin
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.