10 Februari 2020

Ke Langgudu, Bupati Bima Bantu Korban Kebakaran

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, memberikan bantuan uang pribadi senilai Rp 2 juta pada Abdul Rahim, 32 Tahun warga Dusun Ncera Baru, Desa Wawo Rada, Kecamatan Langgudu, yang rumahnya dilahap si jago merah beberapa waktu lalu.

Selain uang, Bupati juga menyerahkan bantuan pakaian dan perlengkapan salat pada korban tersebut, Minggu (9/2).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma AP, menyatakan, Pemerintah turut  prihatin atas musibah yang dialami Abdul Rahim. Semoga kejadian yang sama cukup sekali dan tidak lagi dialami warga lainya.

Bupati Bima, menyampaikan agar Abdul Rahim dan keluarga bisa menerima ujian tersebut dan bersabar. Karena ujian dan cobaan datang tidak bisa diduga.

"Terhadap tetangga, Bupati menghimbau bisa saling membantu agar beban dan kesulitan yang dihadapi bisa ringan," ujar Chandra mengutip pernyataan Bupati.

Dijelaskan Chandra, peristiwa kebakaran rumah 16 tiang, milik Abdul Rahim terjadi pada Jumat, 31 Januari 2020, lalu, sekitar pukul 09:30 Wita. Saat kebakaran terjadi, Abdul Rahim dan keluarga tidak berada di tempat.

Akibat kejadian tersebut, selain rumah 16 tiang milik korban yang ikut terbakar adalah barang-barang berharga lainya.

Penulis: Syarif
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.