26 Februari 2020

Kapolsek Ampenan Ajak Masyarakat Aktifkan Siskamling

Rakor Kamtibmas di Polsek Ampenan
MATARAM - Kapolsek Ampenan, AKP Moh. Nasrullah, SIK mengajak masyarakat untuk mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (siskamling).

Menurut Moh. Nasrullah, kegiatan siskamling bisa membantu aparat Kepolisian   dalam menekan tindak kriminal di lingkungan warga.

"Pengaktifan kembali pos kamling ini bertujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Dengan demikian pelaku tindak pidana misalnya pencurian, tentu akan mengurungkan niatnya karena melihat di pos kamling tersebut ada yang berjaga," ujarnya.

Pengaktifan siskamling menjadi salah satu satu topik pembahasan dalam rapat koordinasi kamtibmas di lingkup Polsek Ampenan, Mataram pada Selasa 25 Februari 2020.

Rapat ini bertema Mari Bersama-sama Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.  

Hadir dalam rapat ini, Kapolsek Ampenan AKP Moh. Nasrullah, SIK, Danramil Ampenan Kapten Jamuhur, pihak kecamatan, kelurahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penulis : Hadi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.