12 Februari 2020

Kades Jenggala Gelar Rapat Persiapan STQ 2020

LOMBOK UTARA - Perhelatan STQ tingkat Desa Jenggala Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara sudah didepan mata. Kepala Desa Jenggala Pahrudin Spd., bersama dengan perangkat Desa menggelar rapat persiapan.

Kepala Desa Jenggala mengudang dari unsur terkait dalam rapat persiapan STQ tersebut  di Masjid Nurul jihad Dusun Montong Kabupaten Lombok Utara, Selasa malam (11/2).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala  Dusun Montong Dian Irawan sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan STQ.

Dalam rapat tersebut ditetapkan waktu pelaksanaan kegiatan STQ pertama tingkat Desa Jenggala, akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 20 hingga 22 Februari 2020 di area utama halaman masjid Nurul Mihad Dusun Montong Lombok Utara.

Kepala Desa Jenggala, Pahrudin menyampaikan terkait anggaran dana untuk kegiatan tersebut sebesar Rp.30.000.000 yang berasal dari APBDES bukan dari daerah.

Adapun kegiatan lomba yang akan dipertandingkan antara lain, cabang Tartil, tilawah anak remaja dan dewasa.

Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan lomba STQ tingkat Desa ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar STQ. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan peserta didik terhadap Allah SWT.

"Menumbuhkan bakat dan potensi yang terpendam, memberikan motivasi agar lebih semanget belajar agar dalam kegiatan sehari-hari tidak merasa jenuh," tandas Pahrudin.

Penulis : Tamrin Rayes
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.