8 Februari 2020

HUT Ke-12 Partai Gerindra Gelar Acara Syukuran di Lombok Utara

LOMBOK UATARA - Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara menggelar acara syukuran HUT Partai Gerindra yang Ke-12 Tahun 2020, Jumat (7/2).

Sukuran ini sekaligus sebagai ajang silaturrahmi seluruh pengurus dan simpatisan Partai Gerindra seluruh Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Hadir pada acara tersebut bakal calon Bupati Lombok Utara Djohan Syamsu Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Lombok Utara beserta seluruh jajaran pengurus Partai dan anggota fraksi PKB.

Ketua dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara, Sudirsah Sujanto dalam sambutannya mengatakan,  mengajak seluruh kader Partai Gerindra untuk senentiasa bersyukur di usia Partai Gerindra yang sangat muda ini bisa menjadi Partai terbesar kedua Nasional, dan sebagai Partai pemenang pertama di Kabupaten Lombok Utara, tentu semua ini tidak terlepas karna atas perjuangan kita bersama.

Terkait pelaksanaan kontestasi politik pemilu kada pemilihan Bupati secara serentak di tujuh  Kabupaten Kota se-Nusa Tenggara Barat yang akan di gelar tahun 2020 ini.

Proses penjaringan dan penyaringan bakal calon Bupati yang memakan waktu yang cukup panjang dan penuh pertimbangan politik, yang di laksanakan oleh Tim Des Pilkada NTB.

Akhir DPD Partai Gerindra NTB memilih dan memberikan rekomendasi  kepada Haji Djohan Syamsu dan Dani Karter Pebrianto sebagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, ujar Sudirsah Sujanto.

Ditempat yang sama bakal calon Bupati Lombok Utara Djohan Samsu, dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan semua usnsur Patai Gerindra yang memberikan dukungan kepada diri nya.

Sebagai partai besar dan sebagai pemenang dengan memperoleh kursi terbanyak di pilek 2018 yang lalu, tentu saya merasa mendapat kehormatan mendapat dukungan dari Partai se-kelas Partai Gerindra.

Dalam waktu dekat ini, akan ada dua Partai besar yang akan bergabung dengan Partai PKB dan Gerindra, terangnya.

Di akhir sambutannya, Djohan Syamsu mengucapkan selamat hari ulang tahun Partai Gerindra yang  ke-12, semoga Partai Gerindra jaya selamanya, ujarnya dengan semangat.

Penulis : Anudin
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.