9 Februari 2020

Camat Tanjung Lombok Utara Wujudkan Harapan Masyarakat

LOMBOK UTARA - Camat Tanjung Samsul Bahri bersama tim melakukan safari Juma't ke masjid Nurul Jihad montong Desa Jenggala Kecamatan Tanjung Lombok Utara, Jumat (7/2).

Safari jumat merupakan kegiatan rutin Camat Tanjung untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus meyerap aspirasi masyarakat.

Selsai melakukan sholat jumaat, Camat Tanjung bersama tim membuka ruang untuk berdialog dengan masyarakat setempat.

Kepala Desa Jenggala Pahrudin Spd,mengucapkan terimakasih atas kunjungan Camat Tanjung bersama anggotanya, Kepala Desa juga menyampaikan permintaan masyarakat agar bisa dipenuhi seperti pembangunan rehab rekon (RTG).

Mengingat warga masyarakat Dusun Montong khususnya Desa Jenggala pada umumnya sebagian masyarakat masih ada dalam pengungsian apa lagi sekarang sudah masuk musim hujan, ujar Kades Jenggala.

Menanggapi hal tersebut Camat Tanjung mengatakan, bahwa harapan masyarakat ini penting dan segera untuk ditindak lanjuti.

Disisi lain Penghulu Kecamatan Tanjung yang ikut dalam rombongan  safari Jumat, memberikan sambutan tentang pernikahan dibawah umur, karena pernikahan dibawah umur rentan menimbulkan perceraian, dan sulit menerbitkan akte nikah.

Penghulu Tanjung juga meyampaikan tentang pernikahan gratis apa bila pernikahannya dilaksanakan dikantor dan diluar kantor, dikenakan biaya admitrasi Rp 600.000, ujarnya.

Dengan kegiatan Camat Tanjung melakukan safari Jum'at masyarakat sangat mendukung karna  masyarakat bisa bertatap muka dan berdialog langsung untuk meyampaikan aspirasi meraka.

Penulis : Tamrin
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.