19 Februari 2020

Buronan Curanmor Dibekuk Polres Lotim

Buronan terduga curanmor saat dibekuk Polisi
LOMBOK TIMUR - Jajaran Polres Lotim membekuk terduga pencurian kendaraan bermotor berinisial FH (28) pada Selasa 18 Februari 2020.

FH dibekuk di dusun Dasan Bagik, Desa Aikmel Timur, Kec. Aikmel, Kab. Lotim setelah sempat buron sejak tahun 2018.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama mengatakan FH merupakan terduga pencurian kendaraan bermotor jenis roda tiga di Suela, Lotim, pada September 2018.

Pencurian ini melibatkan dua terduga yakni FH dan AR. Terduga AR sudah menjalani proses hukum sementara FH melarikan diri saat pencurian terjadi.

"Pelaku yang berjumlah dua orang melakukan aksinya pada sore hari, setelah di TKP terduga FH berperan mengawasi sekitar sementara AR bertugas merusak kunci kontak menggunakan kunci Leter T. Setibanya di hutan Lemor korban melihat Kendaraan Jenis Kaisar miliknya dikendarai oleh pelaku dan berteriak sehingga warga mengejar pelaku dan berhasil mengamankan rekan pelaku, sedangkan pelaku FH berhasil kabur" ujarnya.

Ditegaskan Kasat Reskrim Polres Lombok Timur bahwa saat ini terduga FH diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

"AR sudah menjalani proses hukum," tegas AKP I Made Yogi Purusa Utama.

Penulis : Hadi
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.