4 Februari 2020

Bupati Komit Sama-Sama Besarkan NU di Bima

KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Bima, masa Khidmad 2020-2025, di ruang sidang utama Kantor Bupati Bima, Senin (3/2/2020).

Selain dihadiri Bupati Bima, acara yang digelar sekitar pukul 19.30 Wita itu, dihadiri pula Ketua PB NU Prof Dr KH Said Agil Siroj MA sekaligus  melantik Pengurus PC.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamyanti Putri SE berterima kasih pada Ketua PB NU yang berkenan hadir di Kabupaten Bima.

Menurut Indah,  PC NU Kabupaten Bima begitu istimewa, karena dilantik langsung oleh Ketua PB. Semoga akan memacu semangat Nahdiyin dan Muslimat NU untuk memajukan dan membesarkan organisasi tercinta di Kabupaten Bima. Bupati mengakui tidak semua daerah yang dengan mudah dihadiri oleh Ketua PB.

Pemerintah Dinda-Dahlan tetap komit, bersama-sama membesarkan Nahdatul Ulama, mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bima.

"Semoga pengurus PC yang dilantik dapat bekerja sama dan bermitra dengan Pemkab. Bersama-sama menyukseskan program  pemerintah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Kepada Muslimat NU dan GP Ansor, Umi Dinda menyampaikan terima kasih sudah banyak berkontribusi, turun dan dekat di masyarakat, ikut membantu program  pemerintah.

"Kedepan kita harapkan koordinasi dan komunikasi  antar pemerintah dan  NU Kabupaten Bima semakin ditingkatkan," pintanya.

Sementara itu, Ketua PB NU KH Said Agil Siroj mengucapkan selamat kepada PC NU Bima, Ketua Rois dan Ketua Tanfidziah yang baru dilantik. Semoga mampu menjaga amanah dengan baik. Mampu membesarkan dan membumikan organisasi di Bima.

"Kepada seluruh Nahdiyin, agar bersama-sama membantu menyukseskan program pemerintah. Menjadi umatan wa shathon. Menjadi warga NU yang menjunjung tinggi ajaran-ajaran ke NU an, sesuai ajaran yang dibawah oleh pendiri NU yaitu Imam Asy’ari." Tegasnya.

Penulis : Syarif
Editor : Hadi
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.