10 Februari 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Bima Gelar Patroli

Patroli jajaran Polres Bima
KABUPATEN BIMA - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polres Bima menggelar patroli di wilayah hukum setempat, Sabtu (8/2) lalu.

Patroli ini dimulai pukul 20.00 wita berakhir pukul 24.00 wita. Giat ini melibatkan seluruh piket fungsi. Yakni  Lantas, Dalmas, Patmor, Intelkam dan Reskrim Polres Bima yang dipimpin oleh IPDA Ellias.

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi menyampaikan bahwa Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan personel Polres Bima.

Dengan tujuan memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Yakni untuk mencegah terjadinya kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dgn Pemberatan (Curat) dan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) serta kasus lainnya.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin kami pada lokasi atau daerah yang dianggap rawan," ujarnya.

Kata dia, Adapun rute patroli yang di lalui adalah mulai Mapolres menuju Talabiu, Godo, Dadibou, Kalampa, Samili,  Tente Kecamatan Woha. Kemudian dilanjutkan ke Kalaki, jalan Baru Panda Batas Kota Kecamatan Palibelo kembali Mapolres.

"Itulah rute atau jalur yang akan kami laksanakan dalam patroli tersebut," pungkasnya.

Penulis: Syarif
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.