31 Januari 2020

Satlantas Polres Lombok Utara Himbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Spanduk Himbauan Tertib Berlalu Lintas
LOMBOK UTARA - Jajaran Satlantas Polres Lombok Utara menghimbau kepeda pengendara kendaraan agar tertib berlalu lintas.

Himbauan ini di sampaikan melalui pemasangan spanduk, salah satunya di simpang empat Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

"Spanduk himbauan tertib berlalu lintas dipasang di simpang empat Pemenang Lombok Utara yang ramai di lalui pengendara," papar Kasat Lantas Polres Lombok Utara AKP I Made Hastina, Jumat (31/1/2020).

Perwira Polisi ini menjelaskan salah satu tujuan pemasangan spanduk himbauan tetrib berlalu lintas jelang piala dunia U 20 di Indonesia, untuk menggairahkan kaum millenial dalam tertib berlalu lintas khususnya pencinta bola.

"Disamping itu, pemasangan spanduk himbuan tertib berlalu lintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Lombok Utara juga agar masyarakat luas mengetahui adanya perhelatan akbar sepak bola piala Dunia U 20 Tahun 2021 pelaksanaanya di adakan di Indonesia," tegas Hastina.

Tertib berlalu lintas cerminan dari masyarakat Lombok Utara yang santun di jalan saat berkendara yang berujung pada terciptanya suasana kambtibmas dan terminimalisirnya angka laka lantas.

Penulis : Tamren Rayes
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.