21 Januari 2020

Kapolda NTB Pimpin Pengambilan Sumpah Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi

Foto: Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si., didampingi Wakapolda NTB, saat menandatangani Pakta Integritas Seleksi Pengembangan Polri Sespimen, Sespima dan SIP 2020 di Gedung Haka Kota Mataram, Senin (20/1).
MATARAM - Pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta integritas seleksi pengembangan Polri Sespimen, Sespima dan SIP Tahun 2020, yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si., yang di gelar di Gedung Haka Kota Mataram, Senin (20/1).

Pengambilan sumpah dan penanda tanganan Pakta Integritas tersebut di hadiri Waka Polda NTB, Irwasda Polda NTB PJU Polda NTB, Panitia dan semua peserta seleksi Sespimen, Sespima dan SIP tahun 2020.

Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir M.Si., dalam sambutannya berpesan kepada seluruh panitia yang hadir, agar mengimplementasi perinsip-prinsip seleksi yang baik serta cegah KKN dalam seleksi pendidikan pengembangan Polri.

Kita sadari bahwa sebagai manusia  punya teman, punya kawan, punya saudara, punya keluarga, namun demikian ketika kita membantu dengan cara-cara  yang tidak baik  berarti kita mengambil hak orang lain, tegas Kapolda NTB.

Kepada pengawas internal dan eksternal dapat melaksanakan tugas secara optimal sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing sehingga fungsi Clean And Clear dapat terwujud dan penyimpangan tidak terjadi dalam proses seleksi.

"Kapolda NTB menekankan agar fokus dalam belajar dan jangan lupa selalu berdo'a kepada Tuhan, mintalah yang  terbaik."

Lulus belum tentu yang terbaik mintalah pada Tuhan agar diberikan yg terbaik bagi keluarga karena kita tidak tau  besok itu apa yang akan terjadi jangan dipaksakan diluar kehendak Tuhan  dengan melakukan hal-hal yang tidak baik.

"Ketika para peserta mengikuti ujian seleksi dengan cara yang baik  maka akan mendapatkan yang terbaik ,pasrahkan saja kepada Tuhan," tandas Irjen Pol Tomsi Tohir.

Penulis : Rahmat
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.