30 Januari 2020

Bupati Lombok Utara Lantik 25 Kepala Desa Terpilih

LOMBOK UTARA - 25 Kepala Desa terpilih dilantik secara serentak oleh Bupati Kabupaten Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar SH.MH. Pelantikan tersebut pertama kali dilakukan di lingkup Pemkab Lombok Utara.

Pelantikan ini berlangsung secara hidmad aman dan nyaman yang di laksanakan di depan Halaman Kantor Bupati Lombok Utara, (30/1/2020).

Pada Pilkades sebelumnya, bahwa Kades terpilih di lantik oleh masing masing Camat, karena Pilkades 2019 diselenggarakan bersama, maka pelantikan pun dilakukan secara serentak.

Sebelum dilantik Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, membacakan sumpah jabatan untuk Kades terpilih.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhayar menyampaikan, intinya momentum seperti ini bagi para Kades di 25 Desa dilantik secara serentak, tentunya ini suatu hal yang merupakan sejarah bagi Kepala Desa, pelaksanaan serentak pelantikan pun serentak, kata Bupati Lombok Utara.

Dalam sambutannya Bupati Lombok Utara juga menyampaikan,  bahwa diharapkan bagi Kepala Desa harus menjalankan tugasnya dengan baik kepada masyarakat, sesuai dengan sabda Nabi Muhamad SAW.

"Bahwa setiap pemimpin harus amanah, bila pemimpin amanah pada masyarakatnya maka masyarakat pun amanah pada pemimpinnya," tandas Najmul.

Penulis : Tamrin Rayes
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.