17 November 2019

Ratusan Warga NTB Ikut Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020

Warga NTB Daftar Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020
SASAMBO NEWS - Ratusan warga Nusa Tenggara Barat (NTB) mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada Minggu 17 November 2019.

Bertempat di Taman Budaya Provinsi NTB Jl. Airlangga Kekalik Jaya, Sekarbela - Mataram, audisi LIDA 2020 Provinsi NTB dimulai sejak pukul 09.00 WITA.

Salah seorang pendaftar LIDA 2020 asal Kabupaten Lombok Tengah bernama Susi Susanti mengaku senang bisa ikut audisi.

Perempuan 20 tahun ini termotivasi untuk meningkatkan kualitas olah vokal sekaligus unjuk kebolehan di kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini.

"Untuk meningkatkan kualitas vokal. Saya akan menunjukkan ke masyarakat Indonesia bahwa saya bisa." Ujar Susi Susanti.

Di lokasi audisi, terlihat ratusan calon peserta rela antri untuk melakukan pendaftaran. Syarat pendaftaran yakni pria atau wanita dengan melampirkan fotokopi KTP/kartu pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak 2 lembar.

VP - PSRD Division Head, Ekin Gabriel mengatakan Audisi LIDA 2020 digagas Indosiar. Kompetisi dangdut ini digelar di 34 kota besar Indonesia termasuk di Kota Mataram Provinsi NTB.

Peserta yang lolos audisi, akan berjuang kembali mewakili provinsinya dan bertemu dengan duta provinsi lainnya untuk memperebutkan gelar bergengsi di panggung LIDA 2020.

"Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA 2020. Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air," tutur Ekin Gabriel.

Penulis : SN01
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin Sasambo News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.