22 November 2019

Polda NTB Tutup Diksar Satpam Angkatan 27

Wadir Binmas Polda NTB AKBP Yusuf Sutejo bersama Direktur Utama PT. Rajawali Buana Agung, Ruhman
SASAMBO NEWS - Wakil Direktur (Wadir) Binmas Polda NTB AKBP Yusuf Sutejo, SIK.MT menutup kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama Angkatan 27 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Rajawali Buana Agung di Balai Latihan Kerja, Dasan Cermen, Kota Mataram, Jum'at (22/11) .

AKBP Yusuf mengucapkan selamat kepada 50 peserta Diksar Satpam yang telah dinyatakan lulus. Dan berharap menjadi bekal peserta dalam menjalankan profesionalisme kerja.

Para peserta Diksar juga diingatkan untuk tidak hanya dapat menjaga diri namun juga memiliki sikap terpuji dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Selamat kepada seluruh peserta Diksar angkatan 27, pendidikan Dasar ini merupakan bekal ilmu yang harus diimplementasikan ketika bekerja, tuntutan kalian tidak hanya bisa menjaga keamanan tapi juga harus mampu memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat" ungkapnya.

Wadir Binmas juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur utama PT. Rajawali Buana Agung, selaku mitra kerja Direktorat Binmas Polda NTB yang menjadi pelaksana pendidikan dan latihan dasar satpam Gada Pratama.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pimpinan perusahaan, BUMN, BUMD dan Instansi pemerintah maupun swasta selaku pengguna satpam dan berharap kedepan kerjasama akan dapat semakin ditingkatkan.

"Terimakasih kepada Direktur utama PT. Rajawali Buana Agung dan seluruh jajaran Selaku mitra Direktorat Binmas Polda NTB dan terimakasih juga kepada seluruh pengguna satpam Instansi perintah Maupun Swasta semoga kerja sama kedepan akan lebih sama-sama bisa kita tingkatkan" ungkapnya.

Sementara Direktur Utama PT. Rajawali Buana Agung, Ruhman, mengatakan, Satpam sebagai mitra kerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan keamanan dituntut untuk bekerja sesuai dengan materi-materi pada Diksar Gada Pratama guna mewujudkan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dengan demikian PT. Rajawali Buana Agung hadir sebagai wadah pencetak satpam-satpam berintegritas dan Profesional.

"Satuan pengamanan sebagai keamanan swakarsa dituntut memiliki sikap profesional, modern, dan terpercaya dalam menjalankan tugas sesuai dengan Seluruh Materi Diksar, kami hadir sebagai tempat untuk melatih satpam-satpam yang bisa diandalkan, yang bisa melayani Masyarakat dengan Ikhlas sepenuh hati Sebab, satpam merupakan mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban" pungkasnya.

Peserta Diksar, Devi Widiastuti mengatakan selama 23 hari pelaksanaan kegiatan Diksar, pelayanan yang diberikan oleh PT. Rajawali Buana Agung sangat memuaskan dan mendapatkan bekal pengalaman untuk bisa bekerja dengan baik.

"Selama pelatihan pelayanannya sangat memuaskan, punya cukup bekal untuk bekerja sebagai pelayan keamanan" tuturnya.

Penulis : SN01
Editor : Rahmat
Publikasi : Admin Sasambo News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.