18 November 2019

HMI MPO Mataram Dukung Pemerintah untuk Membangun Pendidikan

Ketua HMI MPO Cabang Mataram Muhammad Arif
SASAMBO NEWS - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Mataram Muhammad Arif berharap agar pemuda bisa mendukung pemerintah untuk membangun dunia pendidikan.

Harapan ini disampaikan Muhammad Arif usai pelantikan kepengurusan HMI MPO Cabang Mataram periode 2019-2020 di kantor Bakesbangpoldagri Provinsi NTB pada Minggu 17 November 2019.

"Inti dari pelantikan ini ada harapan besar untuk NTB kedepannya, " ujar Muhammad Arif.

Menurut Arif, semangat pemuda untuk membangun dunia pendidikan relatif kendor. Oleh sebab itu, ia mendorong pemuda agar bisa kreatif dalam memberikan ide maupun karya untuk membangun pendidikan.

"Kami melihat forum-forum intelektual mulai memudar, jadi Kami berinisiatif kepengurusan satu tahun kedepan untuk membangkitkan kembali gerakan literasi pemuda," ucapnya.

Di kepengurusan satu tahun kedepan, Arif berusaha agar HMI MPO Cabang Mataram bisa memberikan inspirasi seputar dunia pendidikan yang dikemas dalam bentuk buku.

"Harapan kami sama - sama membangun memberikan karya memberikan kontribusi dan harus lebih fokus pada gerakan intelektual, jadi ada karya yang ingin kita ciptakan yaitu menciptakan buku," kata M. Arif.

Untuk diketahui bahwa pada Minggu 17 November 2019, Kepengurusan HMI MPO Cabang Mataram periode 2019-2020 dikukuhkan.

Muhammad Arif menjadi Ketua HMI MPO Cabang Mataram, Risdamudin menjadi Sekertaris Umum, sedangkan Nuryanti menjadi Bendahara Umum.

Penulis : SN01
Editor : Hadi
Publikasi : Admin Sasambo News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan. Komentar menjadi tanggung jawab pribadi. Pemilihan kata tanpa SARA, fitnah, hoax dan ujaran kebencian, sangat Kami hargai.